Tugas2_Ilmu_Budaya_Dasar_4KA49

Nama  : Denny Imam Azhari

Npm    : 1B115185

Kelas   : 4KA49

Tugas:

Harapan dimasa sekarang dan untuk masa depan?

Harapan saya pada masa sekarang adalah ingin menyelesaikan kuliah S1 di Universitas Gunadarma dengan tepat waktu dan dengan nilai yang sangat memuaskan. Setelah lulus S1 dari gunadarma saya ingin mencari beasiswa LPDP untuk mengambil gelar Master atau S2 di luar negri. Ketika sudah lulus dengan gelar Master atau S2 saya akan kembali ke Indonesia dan mencari pekerjaan di perusahaan apa saja namun saya ingin bekerja di bidang IT sesuai dengan basic gelar saya nanti nya. Jika sudah mendapatkan pekerjaan saya harus rajin menabung untuk keperluan dimasa depan contoh nya yaitu: untuk membeli rumah, biaya nikah, biaya untuk orang tua saya pada saat hari tua mereka berdua nanti dan kembali melanjutkan usaha kecil-kecilan saya yaitu berjualan Sneakers yang sudah vakum selama 1tahun belakangan ini huhu. Tidak lupa selagi menabung saya mencari jodoh untuk dijadikan istri saya kelak, dan menikah maksimal di umur 30. Semoga apa yang saya harapkan pada tulisan ini akan terkabulkan, Aamiin ya Allah. Tidak lupa juga untuk berdoa, beribadah dan berusaha semaksimal mungkin.

Harapan untuk Anak Indonesia?

Harapan saya untuk anak Indonesia adalah mendapatkan pendidikan yang layak minimal hingga lulus SMA, dan jangan lupa untuk terus berkarya untuk diri sendiri maupun untuk negara tercinta kita ini. Lalu menghentikan segala pemberdayaan anak seperti contohnya adalah mengemis, mengamen dan jadi joki 3 in 1, karena setiap anak memiliki hak nya untuk belajar maupun bermain. Dan harapan untuk pemerintah adalah menambahkan 1 pelajaran yaitu pelajaran untuk Moral dan Perilaku karena itu sangat penting menurut saya, dengan pendidikan saja menurut saya tidak cukup jika tidak dibarengi dengan pelajaran yang saya sebutkan sebelumnya. Sudah banyak di negri ini orang pintar, namun masih jarang orang yang jujur di negri ini.

Tinggalkan Balasan

