Tanda Hashtag dan Mention Akan Segera Dihapus dari Twitter

CiriCara.com – Twitter terus melakukan berbagai pembenahan pada berbagai sektor untuk terus menarik peminat baru. Setelah beberapa kali mengganti tampilan, akhirnya Twitter kembali melakukan perubahan.

Twitter / The Guardian

Dilansir dari Merdeka.com, perubahan besar tersebut akan dilakukan oleh Twitter dalam waktu dekat karena tanda @ dan # akan dihapus sekaligus. Rencana penghapusan tersebut diumukan dalam acara Newspaper Association of America pada hari Minggu, 23 Maret 2014 kemarin.

Menurut Vivian Schiller selaku juru bicara Twitter, tanda @ atau tanda yang biasa digunakan untuk me-mention pengguna lain serta tanda # yang digunakan untuk hashtag sebuah topik memang akan segera dihilangkan.

Kedua tanda ini dianggap sebagai tanda yang asing bagi pengguna baru. Dengan eksistensi kedua tanda ini maka dikhawatirkan bahwa pengguna baru akan kebingungan melihat tanda ini. Akibatnya secara bertahap tanda ini akan segera dihilangkan dari situs mirkoblogging tersebut.

Dengan langkah baru ini maka Twitter berharap akan banyak pengguna baru yang masuk mengingat jumlah kenaikan pengguna di Twitter akhir-akhir ini memang berhenti di tempat sehingga nilai perusahaan jadi berkurang.

Semoga dengan cara ini maka pengguna Twitter kembali mengalami peningkatan dan tidak tergerus oleh Facebook yang kini semakin gencar ‘memperbaiki diri’. (RN)

Sumber: http://ciricara.com/2014/03/24/tanda-hashtag-dan-mention-akan-segera-dihapus-dari-twitter/

Nama: Denny Imam Azhari
Npm: 31112848
Kelas: 2DB09

http://www.gunadarma.ac.id
wwww.studentsite.gunadarma.ac.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s