Penampakan BlackBerry Jakarta Beredar di Malaysia

CiriCara.com – Produk terbaru yang akan dirilis oleh Blackberry, Blackberry Jakarta atau Z3 memang dirumorkan akan muncul dalam waktu dekat. Tapi belum pasti kapan kemunculannya dirilis, kini beredar bocoran spesifikasi dan penampakannya di internet.

BlackBerry Jakarta / GengBeng

Gambar yang diduga BlackBerry Z3 muncul di situs Malaysia, GengBBM. Smartphone itu menyasar pengguna menengah ke bawah. Kemunculannya pun diduga kuat akan bersamaan dengan BlackBerry Z10 dan Z30.

Dalam penampakan yang beredar di situs itu terlihat bahwa BlackBerry Jakarta mengusung layar sebesar 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel dengan kerapatan piksel 220 ppi. Desain Z3 masih berakar dari desain  BlackBerry Z biasanya dan berjalan di atas sistem operasi BlackBerry 10.

Untuk urusan performa, BlackBerry Jakarta akan berjalan dengan prosesor Snapdragaon 400 dengan kecepatan 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, dan memori internal 8 GB. Dengan kamera sebesar 5 MP, BlackBerry Z3 cukup efektif untuk mengabadikan gambar apalagi ditunjang dengan kamera beresolusi 1,1 MP di bagian depan.

BlackBerry Z3 baru akan masuk ke Tanah Air pada akhir bulan Mei dengan harga sekitar Rp. 2 juta. BlackBerry dengan nama Ibukota ini diproduksi oleh Foxconn yang berbasis di China.

Berita lain mengatakan bahwa untuk merilis produk terbaru ini  maka CEO BlackBerry, John Chen bahkan akan secara langsung menyambangi Jakarta pekan depan. (RN)

Sumber: http://ciricara.com/2014/04/07/penampakan-blackberry-jakarta-beredar-di-malaysia/

Nama: Denny Imam Azhari
Npm: 31112848
Kelas: 2DB09

http://www.gunadarma.ac.id
wwww.studentsite.gunadarma.ac.id

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s