Nokia X Masuk ke Indonesia 27 Maret 2014

CiriCara.com Nokia X, seri smartphone Nokia dengan cita rasa Android akan segera masuk ke Indonesia tepatnya dua hari lagi atau tanggal 27 Maret 2014.

Nokia x / TechCrunch

Nokia Android yang sebelumnya gencar diberitakan akan diberi nama Nokia Normandy ini siap bersaing dengan ratusan smartphone lainnya yang lebih dulu masuk ke Tanah Air.

Lewat kerjasama dengan vendor telekomunikasi, Telkomsel, Nokia X dipastikan akan mendarat di Indonesia pada hari Kamis nanti. Dilansir dari GSM Arena oleh Merdeka.com, Nokia X akan dirilis di sebuah gedung di Jakarta pada tanggal tersebut. Belum diketahui secara pasti apakah perilisan Nokia X ini dibarengi dengan Nokia X+ dan Nokia XL.

Untuk urusan harga, hingga saat ini belum diketahui seberapa besar satu unit Nokia X akan dibanderol.  Nokia X adalah smartphone Android milik Nokia yang akan mengusung layar 4 inci dengan resolusi 480×800 piksel, prosesor dual core 1 Ghz, chipset Qualcomm Snapdragon 20, RAM sebesar 512MB, kamera 3 atau 5 megapiksel, slot dual-SIM, dan baterai berkapasitas 1500 mAH.

Smartphone ini akan menggunakan sistem operasi Android versi 4.4 (KitKat), homescreen Nokia X juga merupakan gabungan dari Nokia Asha dan tile Windows Phone.

Dengan ‘perbedaan’ yang terdapat pada unit Nokia Android, maka smartphone ini memiliki keunggulan yang bisa mengakali berbagai smartphone Android lainnya yang sudah tersedia di pasaran. (RN)

Sumber:http://ciricara.com/2014/03/25/nokia-x-masuk-ke-indonesia-25-maret-2014/

Nama: Denny Imam Azhari
Npm: 31112848
Kelas: 2DB09

http://www.gunadarma.ac.id
wwww.studentsite.gunadarma.ac.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s