Hati-hati, WhatsApp Bikin Pengguna Sakit WhatsAppitis

CiriCara.com – Fitur berkirim pesan gratis yang diberikan oleh WhatsApp telah menarik perhatian jutaan pengguna smartphone. Alhasil, layanan messenger WhatsApp menjadi salah satu instant messenger teratas yang digunakan saat ini.

Penyakit WhatsApptitis / Ist.

Karena populer tentu saja WhatsApp menimbulkan banyak masalah termasuk penyakit baru. Baru-baru saja ditemukan jenis penyakit baru yang menyerang mereka yang suka menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi dengan pengguna lainnnya.

Penyakit terbaru yang dimaksud adalah WhatsAppitis. Dilansir dari Independent, penyakit aneh ini ditemukan pada seorang wanita paruh baya berumur 34 tahun. Ia menghabiskan kurang lebih 6 jam saat Natal tahun kemarin untuk mengirimkan pesan lewat WhatsApp.

Wanita itu terus menerus menekan tombol touchscreen di smartphone sehingga pada keesokan harinya, tangannya lecet. Setelah didiagnosa oleh dokter, wanita itu didiagnosa menderita gangguan pada pergelangan tangannya yang dinamakan WhatsAppitis.

Sementara itu smartphone yang dipegang oleh wanita itu memiliki berat kurang lebih 130 gram. Bagian jari yang digunakan oleh si wanita saat berkirim pesan adalah bagian jempol.

Untuk menyembuhkan jarinya, ia harus mengistirahatkan jari jemarinya dan diberi obat Tylenol. Sebelum penyakit ini muncul, sebelumnya sudah ada penyakit aneh lainnya yang juga disebabkan oleh gadget. Penyakit yang dimaksud adalah Nintendinitis yang menyerang pengguna Nintendo. (RN)

Sumber: http://ciricara.com/2014/04/07/hati-hati-whatsapp-bikin-pengguna-sakit-whatsappitis/

Nama: Denny Imam Azhari
Npm: 31112848
Kelas: 2DB09

http://www.gunadarma.ac.id
wwww.studentsite.gunadarma.ac.id

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s