Harga Nokia X di Indonesia Dipatok Rp 1,6 Juta

Jakarta (CiriCara.com) – Nokia X, smartphone Android pertama buatan Nokia baru dipasarkan di Tanah Air pada bulan April 2014 nanti. Berapa kisaran harga yang ditawarkan untuk setiap unit Nokia X yang beredar di Tanah Air?

Nokia X / WPCentral

Dilansir dari Detik.com, harga smartphone ini ternyata hanya dipatoik Rp. 1,6 juta saja dengan kerja sama bersama Telkomsel. Setelah resmi diperkenalkan kemarin, Kamis, 27 Maret 2014, seri smartphone Nokia ini langsung mengundang perhatian dari siapapun.

Sekilas, bentuk luar dari Nokia X memang mirip dengan seri Asha yang lain. Ternyata maksud dari desain ini adalah sebuah pesan yang mengatakan bahwa Nokia X ini memang ditujukan kepada para peminat smartphone dari kelas pemula hingga menengah.

Nokia X memiliki layar selebar 4 inci dengan kamera sebesar 3,2 MP. Sedangkan varian lainnya dalah Nokia X+ dan Nokia XL yang masing-masing berlayar 5 inci dengan kamera berkemampuan 5 MP. Nokia X dan Nokia XL sendiri sudah dipastikan akan masuk ke Indonesia dengan warna-warna cerah seperti putih, hitam, merah, hijau, dan kuning.

Menariknya meski ditawarkan dengan harga Rp. 1,6 juta, pada tanggal 12 April 2014 nanti harga yang ditawarkan hanya seharga Rp. 1,2 juta saja.

Selain layar sebesar 4 inci dan kamera sebesar 3,2 inci, Nokia X dilengkapi dengan prosesor dual core 1 Ghz, chipset Qualcomm Snapdragon 20, RAM sebesar 512MB, kamera 3 atau 5 megapiksel, slot dual-SIM, dan baterai berkapasitas 1500 mAH.

Smartphone ini akan menggunakan sistem operasi Android versi 4.4 (KitKat)homescreen Nokia X juga merupakan gabungan dari Nokia Asha dan tile Windows Phone. (RN)

 

Sumber: http://ciricara.com/2014/03/28/harga-nokia-x-di-indonesia-dipatok-rp-16-juta/

Nama: Denny Imam Azhari
Npm: 31112848
Kelas: 2DB09

http://www.gunadarma.ac.id
wwww.studentsite.gunadarma.ac.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s