Cara Mendapatkan Jodoh lewat Media Sosial

CiriCara.com – Mengakses media sosial seolah menjadi makanan pokok bagi sebagian besar pengguna gadget di seluruh penjuru dunia. Dengan media sosial, orang bisa berharap banyak mulai dari informasi hingga jodoh. Ya, jodoh! Sekarang banyak para pengguna media sosial yang berusaha menemukan jodoh lewat Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya. Mungkin salah satunya termask Anda.

Jika Anda memang sedang mencari pacar atau jodoh lewat media sosial, Anda harus memperhatikan bagaimana Anda mengelola profil Anda, karena jika salah maka pupuslah harapan Anda untuk mencari pacar di dunia maya. Berikut hal-hal penting yang harus Anda tekankan saat mencari jodoh lewat dunia maya:

1. Perhatikan foto profil

Perhatikan foto profil Anda / Ist.

Hal pertama yang diperhatikan oleh teman-teman Anda atau mereka yang melihat profil Anda di dunia maya adalah foto profil Anda. Bangunlah kesan positif pada profil Anda lewat foto. Pakailah foto Anda yang terbaik namun tetap berkesan sederhana. Bagi para pria sebaiknya hindari foto narsis selfie karena hal ini tidak akan membuat para wanita tertarik.

Sedangkan bagi para wanita, sebaiknya Anda tidak mengeksplor bagian tubuh Anda secara berlebihan karena akan menimbulkan kesan yang negatif bagi para pria yang melihatnya. Tampilah sederhana, apa adanya namun tetap berkesan lewat foto profil Anda.

2. Bahasa

Twitter logo / Ist.

Saat memakai bahasa untuk chatting atau update status di berbagai media sosial, Anda sebaiknya tetap memperhatikan konteks bahasa yang sopan dan jelas. Dengan cara ini, orang-orang akan memberikan nilai yang baik serta kesan positif pada diri Anda.

Jangan terlalu sering menyingkat percakapan Anda karena tidak semua orang bisa mengerti apa yang Anda maksud. Selain membuat mereka jenuh melihat cara berbahasa Anda, kesempatan Anda untuk mencari jodoh juga bisa hilang.

3. Cara kita meng-update status

Promosi / Twitter

Perhatikan bagaimana Anda meng-update status Anda. Jangan terlalu sering dan jarang mengupdate status. Jika Anda terlalu sering, maka banyak orang tidak akan bersimpati pada Anda karena dinilai terlalu ‘berisik’. Jika terlalu jarang, orang lain juga malas untuk berkomunikasi dengan Anda.

Saat meng-update status, usahakan yang Anda tulis adalah kejadian yang sebenarnya karena jika Anda memalsukan update status Anda, maka Anda akan dicap sebagai pembohong yang tentunya akan berpengaruh besar terhadap visi dan misi Anda untuk mendapatkan jodoh di media sosial.

Itulah ketiga cara yang bisa Anda gunakan untuk mencari jodoh lewat media sosial. Yang paling pentng adalah Anda terus berusaha dan tidak mudah menyerah. Selamat mencari jodoh! (RN)

Sumber: http://ciricara.com/2014/04/30/cara-mendapatkan-jodoh-lewat-media-sosial/

Nama: Denny Imam Azhari
Npm: 31112848
Kelas: 2DB09

http://www.gunadarma.ac.id
wwww.studentsite.gunadarma.ac.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s