Kabar Baik buat Kalian yang Jerawatan

Eh, by the way pernah gak sih denger Engkong2 kita dulu waktu masih muda yang jerawatan..????
Heheheh
pasti belom pernah…

Trus kira-kira apa yaa rahasianya..??
Padahal waktu itu belum ada yang namanya Pou*d, Gan**r, Bi*re dkk..
kok bisa yaa ngga jerawatan…??

Usut punya usut ternyata rahasianya ada pada makananya,
tebak apa coba..??

Ya ya ya…
Perlu diketahui gan.. Sekitar 80% olahan makanan ketika itu adalah olahan kelapa..
Coba deh di cek, makanan2 tradisional yang ada di Indonesia, ternyata kebanyakan pake kelapa gan.. seperti masakan2 yang pake santan, jajan2 tradisional yang pake parutan kelapa, getuk dll, itulah makanan2 yang dikonsumsi ama engkong2 kita dulu…

So, klo agan2 gk pingin jerawatan..
solusinya adalah apa yang kita konsumsi, biasakan konsumsi makanan2 yang mengandung minyak kelapa sebagai bahan dasarnya.. Seperti makanan yang bersantan, bubur santen, jajanan tradisional yag pake parutan kelapa, biskuit roma kelapa ( hehehh ), etc.

Salah satu tips ngilangin jerawat pake minyak kelapa,
sebelum tidur olesi wajah kita pake minyak kelapa, atau klo gak mau repot2 bikin minyak kelapa, pake aja parutan kelapa buat krim wajah (jgn pake ampasnya) digosok2 ke wajah biar minyaknya keluar..
dan hentikan pake produk2 komersil yang cuman cari untung aja
Coba simak kutipan yg ane dapet waktu browsing tadi
Minyak kelapa lebih baik daripada kebanyakan pelembab komersial mahal dan kondisioner rambut di pasar, karena tidak hanya melembutkan kulit kasar, juga sarat dengan antioksidan yang membantu memperbaiki kerusakan kulit dan memperkuat jaringan sehingga mencegah kulit keriput. Kebanyakan krim komersial dan lotion didominasi air. Ketika air memasuki kulit, memperluas jaringan, sehingga keriput berangsur hilang dan kulit tampak dan merasa halus, tetapi efek ini hanya sementara, segera setelah air menguap, kering keriput kulit kembali. Hal lain adalah pelembab ini mengandung bahan sangat halus (tidak dengan seluruh antioksidan pelindung alam), yang dapat melakukan lebih membahayakan kulit kita.

Sumber http://m.kaskus.co.id/thread/000000000000000011968335/kabar-baik-buat-agan2-yang-jerawatan—part-2

Nama  : Denny Imam Azhari

Npm    : 31112848

Kelas    : 1DB06

http://www.gunadarma.ac.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s