Tips Membedakan Vans Original dengan Vans Fake aka Palsu aka KW

Tips Membedakan Vans

1. yang pertama Adalah Melihat dari keseluruhan sepatu Vans tersebut

2. Periksa Logo Vans
Semua sepatu Vans memiliki logo VANS ditulis dalam huruf Kapital. Huruf “V” akan terlihat seperti simbol akar.. Anda juga akan dapat melihat huruf “R” dalam lingkaran di sebelah logo. Jadi periksa logo

3. Periksa Kode Sole
Didekat ujung kaki, Anda akan melihat pola enam bintang saling bersambungan. Di Sole sepatu Vans Memiliki Kode Sole asal pabrik buatan mana,jika di sole sepatu vans anda tidak ada kode solenya bisa dikatakan sepatu anda adalah FAKE aka KW aka Palsu. Berikut kode-kode sole Vans:

GSI(singkatan dari Gloss Star Indonesia aka buatan Indonesia dan pabrik nya berada di sukabumi)

IFC,DT,ZDC (buatan china)

HF,EVB (buatan Vietnam)

4. Periksa jahitan
Semua jahitan pada sepatu harus kuat dan sama. Coba untuk mencongkel jahitan menggunakan kuku, jika tidak keluar dari jahitan berarti asli vans. Jika ada jahitan dua garis , maka jahitan harus identik dan jarak antara jahitan harus tetap sama.

5. Periksa kualitas kaki karet
Sepatu Vans memiliki bahan karet terbaik dan sol yang mudah ditekuk karena dirancang untuk extreme sports. Jadi cobalah membengkokkan sol Vans anda. Jika tidak mudah bengkok dan tidak lentur maka dipastikan Vans anda palsu.

6. Periksa harga
Sepatu Vans umumnya harganya dimulai antara 599rb an. Jika ada orang yang menjual dibawah harga segitu patut di curigai, kecuali Vans jebolan GSI biasanya no box dan suka ada yg cacat harganya bisa 400rban karena barang tersebut di selundipin oleh orang dalam dari pabrik tersebut.

7. Periksa Kode Di BOX Vans

Misalnya kode di box Vans Era 59 CA (wool) Gris ane adalah VN-0LYJLIY dan cek GAMBAR di GOOGLE.COM kalo vans ente ORIGINAL bakal muncul gambar vans yang kita punya,jika tidak muncul gambar nya maka VANS itu FAKE

Berikut List VANS SHOP yang ada di Indonesia (bukan Store resmi jadi harga nya berbeda beda tiap store):

Jakarta

- PENNY

Twitter @PennyJakarta

- OBRIS Store

Twitter @ORBIS_STORE

- Skematic

Twitter @skematic_jkt

- 707 (seven oh seven)

http://707blog.tumblr.com/

- My Shoes

Twitter : @myshoesid

Bandung

- PENNY Bandung

Twitter : @PennyBandung

- Arena Experience

Twitter : @ArenaExperience

- Shoes and Shoes

Facebook : Shoes and Shoes

-Heaven Skateboard

www.heavenskateboards.com/

 

Jogjakarta

- Flatout Store

Twitter : @flatoutstore

-Gate Store

Twitter : @GateStore

Solo

- Falcon Shoes

Twitter : @FalconShoes

Semarang

- Buck Stuff Store

Twitter : @buckstore

Surabaya

- Glam Rock Shop

Twitter : @glamrockshop

@kutukkupret (promosi dikit) ehehe

sedikit koleksi Vans ane

Collection of Vans Shoes

 

Nama : Denny Imam Azhari
Kelas: 1DB06
NPM : 31112848

86 thoughts on “Tips Membedakan Vans Original dengan Vans Fake aka Palsu aka KW

  1. Kalo ada yang jual IFC kena 450k itu gmn bro? ,kirimin sample box-box vans original dong bro biar tau yg ori sama yg kw bedanya

    • Vans Authentic California made in China kode waffle HF ya ? 100% FAKE aka Grade original gan hhe, cek di FB ‘Size Sneaker Store’ gan banyak barang Grade AAA tapi seller lain ngaku original hha

  2. gan aku uda tnyak sma store yang disebutin diatas,, vans authentic yang warna merah kode HF buatan cina, itu ori atau kw,, tlg ya gan ??

    • Vans store yg ane sebutin di atas itu semua Original gan :) mending beli di Vans Store yang resmi baru buka bulan Mei kemarin di KotaKasablanka dan di Grand Indonesia(baru mau Opening kalo yg di GI) yang udah ga diraguin lagi buat ke asli an nya :D

  3. gan smua uda sya tnyak g ad yang jual ori,, yg grade a byak,,,
    gan blg diatas HF tu buatan vietnam,, tp di toko malah HF tu buatan cina,,,
    kalau buatan indonesia dmana bsa sya dpt ??

  4. Brad kalo store vans yg barang ori di jakarta di mana yaa tolong infonya soalnya masih baru di jakarta brad. Sama kisaran harganya juga iya brad.

  5. Sob,yakin di PENNY BANDUNG VANS nya ORI semua
    Cerita dikit sob,Trus gw parno,liat sodara gw vans nya warnanya luntur,gw cuma liat doang si,gak berani tanya itu ORI apa KW,smpe luntur
    Klo gw tnya takut ke singgung
    Tanks sob,sobat bukan sobirin ya …

    • setau ane sih penny ga pernah jualan KW, ga mungkin banget store se kelas penny jualan KW hhe. dicuci luntur gitu ? kalo dicuci pas dipanasin jangan kena matahari langsung, di angin2in aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s